Arsip Tag: beli

WTS new iPhone Factory Unlocked

Jual iPhone 3G Factory Unlock
  • 1 Unit 8GB Black 8.4jt SOLD OUT
  • 1 Unit 16GB Black 9.4jt SOLD OUT
  • 1 Unit 16GB White 10jt READY STOCK (update tgl 20/11/2008)
COD : jakpus
Yang berminat silakan kontak saya via:
flexi : 021-70936354
ym : ora_kanggo
makasih…
Iklan

Jual Tiket Lebaran Kereta/Pesawat/Bus

Pertama kali posting Numpang Jualan Tiket, ternyata banyak juga yang respon tentang hal serupa yaitu jual tiket lebaran. Jadi saya kumpulin jadi satu di posting yang ini, jika ada yang mau menambahkan silakan:

TIKET KERETA

Mau Numpang Jual Tiket untuk 1 Orang saja, karena batal Mudik… Tiket Mudik Jkt-Sby Fasilitas Bus Eksekutif LORENA (dapat Makan). Tanggal 17 Sept’09 jam 16.00 berangkat dr Bogor, kalo mau dr Jakarta bisa ke Terminal Rawamangun dulu untuk dirubah, ntar dianterin dr Terminal Rawamangun.
dengan harga 460.000(harga tertera ditiket).

dan Tiket Sby-Jkt Fasilitas Kereta Api (Gumarang) Class Bisnis. Tanggal 29 September 2009 Jam 17.30 dr Stasiun pasar Turi. dengan harga 160.000(harga tertera ditiket). Jika Ditotal (460.000 + 160.000 = 620.000) Dijual Murah saja sepaket Tiket PP seharga550.000. Sesegera Mungkin karena BU…Siapa cepat dia dapat. Kalo bisa COD daerah Binus/ Jakarta barat).
Silahkan Call/SMS di No. 021-44318866 (Anton).
(September 15, 2009 at 10:16 pm)

aku mau jual tiket aku jur gambir-Jogja, executive tgl 16 Sept 2009 jam 20.45, klo ada yg butuh hub 08121525813. aku mw breng kakakku naik mobil aja. thanks (September 15, 2009 at 3:48 pm)

Tiket kereta api executive ArgoAnggrek untuk tanggal 17 September jam 21.30 tujuan SEMARANG, untuk 1 orang…..untuk yang minat 081908198736 (September 15, 2009 at 2:20 pm)

Jual tiket argo anggrek malam tgl 17 sep 2009 1 orang,jadinya naek pesawat minat: hub 081331252772 (September 15, 2009 at 10:00 am)

saya punya 4 seat, 1 tiket argo anggrek tgl 18 sept 09, harga resmi @Rp 480.000+10.000.. rencana sy jual Rp 460.000/seat, hrs 4 seat nih… ga terpakai krn jadinya naek pesawat call ke 021-3 0 8 0 6 7 3 5 kalo berminat (September 15, 2009 at 1:03 am)

Berhubung ada perubahan jadwal mudik ane mo jual tiket kereta sembrani jkt-surabaya tgl 19 sep.
harga sesuai beli Rp 450.000 + 25.000 (beli diagen)yang membutuhkan hub 08121 8765 230
(
September 14, 2009 at 9:42 pm)

Mo jual Tiket untuk 1 (satu) orang berhubung reschedule mudik….Argo anggrek JKT-SBY tgl 17 september jam 21.30 hrga sesuai yang tertera di tiket saja….kalo minat hub. Osi – 085225017271segera…..!!!! (September 14, 2009 at 3:35 pm)

numpang boss… mau jual tiket argo lawu jkt-solo tgl 19 sept 2009.tiket gandeng 3.harga 1,380rb.yg berminat silakan hub 081513403131.makasih (September 13, 2009 at 9:33 am)

saya nitip jg jualin tiket temen ni. klo ada yg mau tiket Gajayana Lebaran tgl. 18-09-09 utk 1 orang. Harga 550ribu. hub. 085281224274. (September 9, 2009 at 8:15 pm)

Saya juga jual tiket, untuk teman, eh, udah balik duluan, Senja Utama, Ps Senen – Tawang, Tgl. 12 September 2009. Harga 120rb, Ada nomor kursi, HP. 0813 865 271 97 (September 8, 2009 at 3:01 pm)

Saya kelebihan 2 tiket lebaran ka argo anggrek dr gambir ke surabaya utk tgl 17 september 2009. Munkin ada yg berminat silahkan hub 08563106033, harga sesuai di tiket 480rb. (September 5, 2009 at 6:36 am)

Jual 1 Tiket Sembrani (Jkt-Sby) Tgl 17-09-2009..450rb..berminat hub: d_maz1983@yahoo.com SOLD OUT

Saya punya tiket kereta Jakarta-Surabaya Tanggal 17 September 2009.

* Bima (1 kursi)
* Sembrani (1 kursi)

Harga tiket Rp 450 rb + ongkos pemesanan Rp 20 rb.
Bagi yang berminat silakan menghubungi saya melalui 021-70 315 815 atau ym: tri_sakti
SOLD OUT

1 Tiket KA Sembrani JKT-SBY 27-Sep-2008 18.30. harga 500rb SOLD OUT

jual tiket Jkt – Jogja tgl 1 Oktober 2008 KA Fajar utama (bisnis)untuk 1 seat. harga resmi. contact: 021-32283806

jual 2 buah tiket taksaka malam jogja-jakarta.

berangkat tgl 8 oktober 2008.

harga 345rb x 2 = 690rb.

hub 081513403131.

1 tiket berangkat kereta argo anggrek ke Sby, Rp.450rb. Brgkt tgl 28 september ‘08. Saya mo jual krn tidak jadi pulang kampung. Yg berminat mohon hub. 0815 803 9214, sms dulu ya.Thx.

temen2 saya mau mbatalin tiket gumarang (jam 5.45) bisnis tgl 26 sept u 1 orang saya ada meeting sampai sore jd takut ketinggalan (resiko tinggi nih hangus) tapi dapetnya dari calo 325
kalau ada yg mau bs hubungi 0856-3054-229

Buat yang butuh tiket balik dari Solo/Yogya tujuan Jakarta, saya ada kelebihan 2 tiket ARGO LAWU, Sabtu 4 Oct 2008, 10.00 WIB. Harga sesuai tertera di tiket, Rp. 400rb/tiket.

Silakan hubungi saya di 0817726585 atau 0274-382923.
Matur nuwun.

TIKET PESAWAT

Saya punya tiket pesawat air asia jogja-jakarta tgl 28 sept untuk 2 orang. Saya mau jual/barter dengan tiket pesawat jogja – jakarta tgl 27 sept untuk 2 orang. Kalo ada yang mau barter atau mau jual yg tgl 27 sept hub 081804244514 (September 11, 2009 at 5:54 pm)

Saya ada tiket garuda jkt-jogja,tgl 12 sept,tp pngen batalin,ada yg bth? Sy bth tiket apa aja (kereta ato pesawat) bt tgl 17 ato 18 sept,jakarta-jogja ato jkt-solo,ada yang punya? Please call 08881455275 (September 1, 2009 at 11:52 am)

Dijual Tiket Garuda Jakarta – Medan tgl 26 Sept 2008 jam 19.00 buat satu orang, harga sesuai dengan aslinya 1,5jt. Berminat hubungi 08119600011. Boleh pinjem GFF biar gak perlu periksa ID

CARI TIKET

Ternyata ada juga yang nyari tiket yang gak ada di atas, sy update juga deh disini:

Aku lg butuh 2 tiket kereta jogja jakarta fajar utama tgl 28 september 2009.Yg mau batalin tiket utk tgl tsb tlg hub ahmad_abyan@yahoo.co.id (bukan calo)

saya cari tiket kereta untuk tanggal 27 September 2009, boleh dari malang-jakarta, surabaya-jakarta, atau yogya-jakarta. butuhnya 1 tiket aja. gak dapet tiket pulang nih. kalau ada tolong hubungi 08129613203.

saya butuh tiket fajar utama jurusan jakarta – jogjakarta 4 tiket keberangkatan tanggal 18/09/09 mohon kalau ada yang punya atau informasi nya. kalau bs harga yang normal atau murah maklum orang susah

Saya butuh tiket kereta TAKSAKA GAMBIR – YOGYAKARTA ,tgl 188 september 09 kalo ada yg punya ya,tolong…., terimakasih sebelumnya

Saya lagi butuh tiket sembrani atau gumarang Jakarta-Surabaya untuk tanggal 17 September 2009.
Mau ganti jadwal mudik. Sudah ada tiket tapi tanggal 19 Sept 2009, terlalu mepet.
mungkin ada yang mau barter atau mau jual yang tanggal 17 sept.
Hubungi 08121-8765 230

Butuh 1 tiket KA Gajayana / Bima Malang/Surabaya tujuan Jakarta tgl 26 Sept 2009 (untuk 1 org).
agus.hape77@gmail.com

butuh tiket sembrani untuk 2 orang atau argo anggrek malam 2 orang tanggal 17 september 2009, kalo ada hub 081-803-824-149
trims

hi… aku butuh tiket jakarta – semarang tgl 17 september malam (senja utama) atao 18 september pagi (fajar utama) utk 1 orang dan juga tiket semarang – jakarta tgl 23 september malam (senja utama) atau 27 september pagi (fajar utama).
Tolong ya kalo ada.. urgent.. yang bisnis aja ya.. klo yg eksekutif gak sanggup.. ^^. hubungin aku di 08818012282 thanks..

Hi…ada yg py info harga tiket pesawat murah bgt.. Tuk mudik tgl 19 sept,3 orang (jkt-palembang)
Kangen kampung nih…. – roy

HELP… ada yg pny tiket Kereta Api Jakarta-Ygy ga bt tgl 17 Sept malam/18 Sept pagi executive/bisnis? gw butuh ni… hub gw di 02130802165.thx yaaaaaa

kalau ada yg jual tiket sembrani yah
tgl 26 sept u 1 orang
bisa menghubungi 0856-3054-229

gajayana dr malang  tgl 5 okt ada ga  ?  ato mandala/airasia/citilink dr juanda ke jakarta tgl 5..?

cari tiket jogja – jakarta taggal 5 Okt sore buat 1 orang

kalau yg ada tiket sembrani ya (jm 18.30) tgl 26 sept 1 orang hub 0856-3054-229

Cari tiket ka malam jakarta -solo 28/29 .. Hub 085695361992

hi.. aku cari tiket ka jakarta – semarang senja utama tgl 26 sept (besoj) atau kalo ga tgl 27 sept untuk satu orang..
sekalian juga untuk semarang – jakarta nya tgl 5 oktober ka fajar utama..

tolong klo ada yang batalin tiketnya… di 08174158565

Respon:

sy ada nih mbak tiket balik ke jkt dari Semarang by kamandanu tapi tgl 3 okt utk 2 orang. Kalo mau sih.

harganya sama kok dengan hrga sy bel Rp. 320 ribu dikali 2 . jadi Rp 640.rb. Sy batal brkt krn sy kecelakaan motor dan msh repot utk jln. Kalo minat hub, saya ( Gesit ) di 0813 890 11433. Buruan ya,… soalnya keburu diambil orang ntar. tks.

Gesit

Jangan lupa jika tiket telah terjual, update di sini juga ya, thanks