Nathea Secret Strategy III (Senin Pagi)

Saat harga pembukaan market di Senin pagi berbeda dengan harga saat penutupan di hari jumat, maka itulah yang kita sebut Gap.

Untuk Secret Trading Gap, tekniknya seperti berikut :

  1. Lihat posisi Candle di saat pembukaan pasar di senin pagi. Apakah terjadi price trades UP (Gap ke atas) atau price trades down (Gap ke bawah).
  2. Saat terjadi Gap ke atas atau ke bawah, jangan dulu ambil posisi. Lihat apakah Candle Bullish atau Bearish.
  3. Jika terjadi Gap ke atas dan posisi candle Bullish, maka bisa langsung ambil posisi BUY. Begitu pula sebaliknya, jika terjadi Gap ke bawah dan candle bearish, maka bisa langsung OP Sell.
  4. Apabila yang terlihat adalah Gap ke atas sementara Candle Bearish, jangan ambil OP. Begitu pula jika Gap ke bawah dan Candle Bullish jangan ambil OP. Tunggu hingga muncul reversal Candle. Artinya saat candle tidak searah dengan posisi Gap, tunggu OP hingga muncul signal reversal candle dan candle siap-siap balik arah. Saat Candle balik arah itulah kita masuk pasar. Reversal candle yang jadi Entry point adalah reversal candle yang searah dengan Gap.
  5. Minor trend yang bisa terjadi di TF H1 untuk Gap ini bisa 100-600 pip. Untuk itu pasang TP 100-600 setelah OP sesuai sinyal di atas dan Close apabila ditemukan reversal Candle berikutnya (Meskipun TP belum tersentuh), karena harga akan segera berbalik arah. Cukup sekali OP, selesai. Tidak perlu membuka OP kedua. 300 pip hanya dalam 2-3 Candle H1. Apabila kita trade dengan lot 1 berapa $ yang didapatkan? Kalau kita pasang 3x OP sekaligus ? Silahkan hitung sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s