Nathea Extreme Scalping

1. Kita bisa gunakan bantuan Recent Candle yang telah diupload di thread ini.
2. Tetap di chart H1.
3. Perhatikan recent candle di M5
4. Saat recent candle di M5 berlawanan arah dengan OP pertama, maka kita buka OP ke-2, tutup setelah tercapai profit.
5. Buka kembali OP ke-3 dengan arah kebalikan dari OP ke-2. Begitu seterusnya hingga OP ke-4.

Master mohon dikoreksi, saya sdh terapin strategi ini dan hasilnya emang super duper.
Untuk menerapkan strategi ini harus dimulai dari menit pertama candle di H1 terbentuk sebanya 5 pips naik/turun, jika OP pertama TP telah tersentuh (sebanyak 5 pips, krn sesuai dg analisa master Nathea selama ini, harga akan mengalami koreksi setelah naik/turun sebanyak 5 pips, dan ini benar sekali stelah bbrp minggu ini saya amati).
Setelah OP pertama tersentuh dan candle di M5 (5 menit pertama dari 1 jam) terbentuk akan membentuk candle 5 menit berikutnya, perhatikan arah candlenya di TF M5 naik/atau turun secukupnya kita OP ke-2 sesuai arah candle, close jika dirasa profit sudah cukup.
Utk OP berikutnya tunggu candle baru pd 5 menit berikutnya mulai terbentuk.
Demikian seterusnya, hingga candle H1 terbentuk utuh, dan kita menunggu arah candle baru dari TF H1.
Jangan OP ditengah2 waktu candle H1 terbentuk kalo tidak mau kalah. Ini berdasarkan pengalaman sy selama bbrp minggu, dan sy rasa begitulah cara master Nathea menari diatas strategy tradingnya. Mohon koreksi master jika ada salah, dan mohon ditambah jika ada yg kurang.

Dalam scalping dibutuhkan ketepatan dalam Entry dan kecepatan dalam mengambil keputusan baik untuk OP maupun Exit.

Yang paling riskan terutama untuk OP pertama dalam Extrim Scalping yang sudah saya jelaskan. Sinyal reversal candle digunakan dalam rangka pengambilan keputusan, terutama untuk memprediksi arah trend candle H1 selanjutnya apakah bearish atau bullish.

Setelah muncul pattern atau sinyal reversal, sebenarnya kita sudah mempunyai keputusan yang jelas apa bentuk candle selanjutnya. Pada saat candle baru terbentuk dan harga bergerak 5 pip, maka itulah trend yang valid untuk scalping kita. OP pertama bisa dimulai dari sini. Untuk OP ke 2 sampai seterusnya dimulai saat TP telah tercapai atau open account sebelumnya telah ditutup. Begitu hingga candle H1 terbentuk utuh.

Think Fast, 100 pip dalam setengah jam harus bisa ! Gunakan multi OP, script dan yang lainnya seperti dijelaskan di depan.

The winners never quite and the quiters never win.

——————-

Pertama, jangan pernah Sell ketika harga dalam kondisi Overshould dan jangan pernah Buy ketika harga dalam kondisi Overbought;

Kedua, perhatikan Candle di H1. Ketika volume atau ukuran Candle makin mengecil, menunjukan bahwa trend mulai melemah dan siap-siap balik arah, otomatis range harga juga akan pendek. Jadi gak perlu OP.

Ketiga, Jika candle sebelumnya adalah candle dengan volume besar, ikutlah posisi searah dengan candle tersebut karena trend akan berlangsung cukup lama.

2 thoughts on “Nathea Extreme Scalping

  1. dwikun

    dulu di tahun 2010 strategi ini sangat profitable..cukup mudah sih untuk scalping, hanya menunggu candlestick open..namun sekarang sudah agak susah sepertinya menggunakan strategi tipe seperti ini

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s