[numpang jual tiket lebih] 1 Tiket KA Sembrani JKT-SBY 27-Sep-2008 18.30. harga 500rb

Nih komen dari temen2 waktu saya spread via YM buat jualin tiket temen yg katanya kelebihan😀

Andri: hehehe…. bisa aja  nih…
gw:  sorry dipaksa temen suruh jualin
Andri: heheh…. lumayan buat tambah2 dehh….
gw: duduls, gw cmn bantuin kagak dikasi apa2

leni triwanti: wah, kas, nyambi?
gw: dipaksa suruh jualin
leni triwanti: aku wis oleh tiket
leni triwanti: taksaka 375rb

naldi: ga jual oxy lg skr ni ?
naldi:
gw: masyi donkkkk

luke: tiket sembrani dari medan jakarta ada gak ?
gw : makkkk

21 thoughts on “[numpang jual tiket lebih] 1 Tiket KA Sembrani JKT-SBY 27-Sep-2008 18.30. harga 500rb

  1. Ping balik: Ikatan Alumni SMK Telekomunikasi Malang » Blog Archive » [numpang jual tiket lebih] 1 Tiket KA Sembrani JKT-SBY 27-Sep-2008 18.30. harga 500rb

  2. Ping balik: STM Telpun : Angkatan 5 » [numpang jual tiket lebih] 1 Tiket KA Sembrani JKT-SBY 27-Sep-2008 18.30. harga 500rb

  3. christien

    aku juga mao nitip jual tiket-karena akhirnya bisa cuti lebih panjang🙂 -, jual tiket Jkt – Jogja tgl 1 Oktober 2008 KA Fajar utama (bisnis)untuk 1 seat. harga resmi. contact: 021-32283806. Thank’s…

    Balas
  4. Big Oke

    numpang juga nih..
    jual 2 buah tiket taksaka malam jogja-jakarta.
    berangkat tgl 8 oktober 2008.
    harga 345rb x 2 = 690rb.
    hub 081513403131.
    makasiy

    Balas
  5. temmy

    Saya punya 1 tiket berangkat kereta argo anggrek ke Sby, Rp.450rb. Brgkt tgl 28 september ’08. Saya mo jual krn tidak jadi pulang kampung. Yg berminat mohon hub. 0815 803 9214, sms dulu ya.Thx.

    Balas
  6. Ping balik: Jual Tiket Lebaran « orakanggo ~ Stay Hungy. Stay Foolish

  7. fiona

    hi.. aku cari tiket ka jakarta – semarang senja utama tgl 26 sept (besoj) atau kalo ga tgl 27 sept untuk satu orang..
    sekalian juga untuk semarang – jakarta nya tgl 5 oktober ka fajar utama..

    tolong klo ada yang batalin tiketnya… di 08174158565

    Balas
  8. gesit

    sy ada nih mbak tiket balik ke jkt dari Semarang by kamandanu tapi tgl 3 okt utk 2 orang. Kalo mau sih.

    harganya sama kok dengan hrga sy bel Rp. 320 ribu dikali 2 . jadi Rp 640.rb. Sy batal brkt krn sy kecelakaan motor dan msh repot utk jln. Kalo minat hub, saya ( Gesit ) di 0813 890 11433. Buruan ya,… soalnya keburu diambil orang ntar. tks.

    Gesit

    Balas
  9. arif

    Bth tiket senja/fajar bisnis
    smg-jkt utk tgl 7/8 okt
    4 org, plizz
    kl ad hub. arif
    085 640 058 600 (sms dlu gpp ntar tk tlp blk)
    ato 024 70799776
    THX

    Balas
  10. kampungharmoni

    saya cari tiket kereta untuk tanggal 27 September 2009, boleh dari malang-jakarta, surabaya-jakarta, atau yogya-jakarta. butuhnya 1 tiket aja. gak dapet tiket pulang nih.

    kalau ada tolong hubungi 08129613203.

    terima kasih

    Balas
  11. Saia Axel

    numpang yah om..saya mau jual tiket semarang buat besok tanggal 28 Maret 2013 brangkat dr Rawamangung jm 21.00 harga 180rb..

    klo ada yang minat boleh hub 08561796266 an axel thx

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s