Hanya 3 Lagu di Album Baru Peterpan?

Heran juga ya ngeliat Peterpan ngeluarin Album Baru yang didalamnya terdapat 2 keping CD tapi hanya memuat 3 lagu baru yaitu Dilema Besar, Tak Ada Yang Abadi, Walau Habis Terang + Kisah Cintaku punya Chrisye.

Di album terakhir ini, yg keliatan “enak” didengar cuman satu lagu Walau Habis Terang, jadi penilaian saya pribadi sih mungkin ini trik Peterpan aja nyimpen next song hitsnya di band dengan nama yang baru-nya nanti karena tidak bisa dipungkiri bahwa band baru yang ngetop berawal dari lagu Hits di album pertama.

Sekali lagi ini penilaian pribadi saya, bagaimana anda menilai?

8 thoughts on “Hanya 3 Lagu di Album Baru Peterpan?

  1. Ping balik: Ikatan Alumni SMK Telekomunikasi Malang » Blog Archive » Hanya 3 Lagu di Album Baru Peterpan?

  2. Ping balik: STM Telpun : Angkatan 5 » Hanya 3 Lagu di Album Baru Peterpan?

  3. Peter fans

    Meskipun peterpan ganti nama, ak gak bkal lupain band yg kusenangi ini…
    Dengan ganti nama yg bru jadinya ariel dkk, nama mereka dikenal semua orang,,

    Balas
  4. orakanggo Penulis Tulisan

    setuju ama semua yg komen di sini, soalnya saya juga ngefans ama mereka🙂

    dan betul yang Ariel bilang, band dikenang dari lagunya dan bukan dari namanya

    Balas
  5. Dona

    Yup…
    Gw stuju bgt…
    Walaupun mas ariel cs ganti nama peterpan..Gw yakin albumnya akan laris manis…
    Gw doain juga deh..Moga2 makin banyak yg make lagu2 mas ariel cs buat nada sambung hp nya…Mumpung bln puasa ne..Hehe…
    Nah kalo album peterpan yg baru, gw sarankan beli deh tp yg asli..Gw jamin loe2 pade g akan nyesel…Gw aja bolak balik padang-bukit tinggi beberapa kali,slalu mutar cd trbaruny mas ariel cs…Pokoke d jamin puaaaaasss!

    Balas

Tinggalkan Balasan

