OXY – Air Oxygen

Hari minggu yang lalu saya didatengi tetangga yang membawa botol mirip air mineral, tanpa basa basi dia langsung minta air aqua yang saya punya untuk dibandingkan dengan air yang dibawanya.

Belum “mudheng”, saya tiba2 ditanya ada colokan listrik gak? “Ada mas”, kata saya. Trus dia masukin semacam alat yang disebut Electrolizer ke masing2 air.

Tidak sampe semenit, air aqua punya saya langsung berwarna ijo dan ada endapan item kek berlumut. Trus saya mikir, hm.. ternyata air seperti ini yang tiap hari saya minum.

Setelah itu saya dijelaskan lebih lanjut bahwa air ini adalah air oxygen yang mempunyai keunggulan dari air oxygen yang laen, yaitu beroksigen tinggi, mengandung An-Organik rendah dan yang paling penting adalah menggunakan teknologi MReT(Molecular Resonance e-magnetic Technology).

Oxy menggunakan sistem distribusi MLM sehingga selain dapat sehatnya, tentu akan dapat bonusnya juga hanya dengan mengkonsumsi 1 dus setiap bulannya.

Kalau tertarik mau join silakan kunjungi http://www.airoxygen.co.cc

OXY Drinking Water Adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan Sinar Alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT), air minum yang mengandung Oksigen murni tinggi, serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah.

OXYGEN
Oksigen (O2) merupakan kunci segala kehidupan. Kita bisa hidup beberapa hari tanpa makanan dan air, tetapi tidak dapat hidup selama 4 menit saja tanpa Oksigen. Bahkan sel-sel otak kita akan mati dalam waktu 15 detik tanpa adanya Oksigen. Setiap sel didalam tubuh manusia membutuhkan Oksigen untuk membelah, untuk bertumbuh dan untuk tetap hidup.

Manfaat Oksigen :

  • Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak.
  • Menegah kanker, asthma dan berbagai penyakit.
  • Meningkatkan metabolisme.
  • Mengurangi racun dalam darah.
  • Menstabilkan tekanan darah.
  • Memperkuat jantung dan sistem kekebalan tubuh.
  • Mencegah stress dan gugup.
  • Mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini.

Banyak penyakit di era modern sekarang ini yang disebabkan oleh kekurangan oksigen. Ini adalah masalah serius dunia. Dengan Oksigen tubuh akan mampu meregenerasi sel, membantu memperbesar daya absorbsi vitamin dan nutrisi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah.

Air Mineral An-Organik Rendah
Tubuh manusia terdiri atas 70 % air. Air adalah zat terpenting kedua setelah Oxygen bagi tubuh manusia. Kandungan Air didalam tubuh kita :
Otak 90 %, Paru-paru 85 %, Jantung 75 %, Hati 86 %, Ginjal 83 %, Otot 75 %, Darah 90 %.

Fungsi air dalam tubuh manusia :

  • Membentuk sel-sel baru, memelihara dan mengganti sel-sel yang rusak.
  • Melaritkan dan membawa nutrisi, Oksigen dan hormon ke seluruh sel tubuh.
  • Melarutkan dan mengeluarkan zat-zat sampah dari dalam tubuh.
  • Sebagai katalisator dalam tubuh.
  • Sebagai pelumas sendi-sendi.
  • Menstabilkan suhu tubuh.
  • Meredam benturan bagi organ vital didalam tubuh.

Air minum dengan kandungan Mineral An-Organik Rendah :
Tidak semua mineral dapat diabsorbsi kedalam sel tubuh manusia, terutama jenis mineral An-Organik . Kesadahan air yang banyak mengandung mineral An-Organik dalam bentuk larutan adalah penyebab utama berbagai penyakit. Mineral-mineral yang keras dan lolos dari dinding intestinal dan masuk pada sistem Lymphatic dan beredar keseluruh tubuh melalui darah, inilah penyebab berbagai penyakit yang diderita manusia.

Dr. Charles Mayo, dari Mayo Clinic menyatakan bahwa tubuh manusia tidak membutuhkan mineral An-Organik dari air. Karena mineral yang dapat diabsorbsi oleh tubuh manusia adalah mineral organik yang biasa terdapat dalam makanan yang berasal dari sayur, buah maupun daging. Sementara semua jenis mineral An-Organik merupakan zat asing bagi tubuh dan harus dihilangkan – pendapat Dr. Allen E Banik MD (The Choice Is Clear).
Kerusakan terbesar yang diakibatkan oleh mineral An-Organik, kolesterol dan garam terjadi pada arteri -arteri kecil dan saluran darah. Pengerasan arteri dan pengapuran saluran darah terjadi bermula ketika anda kemasukan mineral An-Organik dan mineral-mineral air yang anda minum kedalam tubuh Anda.
Dr. Paul C. Bragg, N.D,Ph.D (Water The Shocking Truth). Dr. N.W. Walker dalam Water can Undermine Your Health, menyatakan bahwa darah kita 50 – 60 % nya adalah air.
Secara alamiah tubuh manusia sudah memiliki mekanisme pembuangan mineral An-Organik dan materi kimia beracun lainnya, tetapi kemampuannya terbatas. Apabila batas toleransi tubuh terlampaui, maka sisa pembuangan mineral An-Organik dan sisa zat kimia beracun akan tertinggal dan menimbun dalam tubuh kita.

  • Timbunan mineral An-Organik dalam ginjal, mengakibatkan kencing batu dan batu ginjal.
  • Pengendapan pada dinding pembuluh darah, dapat mengakibatkan kolesterol, pengapuran dan penyumbatan pembuluh darah.
  • Timbunan pada empedu akan mengakibatkan batu empedu.
  • Timbunan pada mata mengakibatkan katarak.
  • Pada liver akan berlanjut pada sirosis (Kanker Liver).
  • Timbunan pada Beta Pankreas akan menghambat produksi insulin.
  • Yang tertimbun didalam tubuh dan menyelimuti sel-sel tubuh, maka akan menghambat oksigen dalam bereaksi dengan nutrisi pada sel, sehingga bisa menyebabkan kanker.
  • Timbunan pada usus akan menggangu penyerapan dan pencernaan.

Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT)
MReT adalah suatu proses pengaktifan air dengan menggunakan resonansi bergelombang alpha yang tinggi ke dalam air yang telah dimurnikan. Prosesnya adalah air yang telah dimurnikan dilewatkan ke dalam suatu mesin MReT yang mengeluarkan sinar alpha dari tegangan listrik. Air yang telah melewati resonansi gelombang alpha ini akan membentuk ikatan molecul H2O menjadi lebih stabil. Karena ikatan kovalen yang terjadi antara ion Hidrogen dan ion Oksigen menjadi lebih kuat dalam sudut 104,5 derajat yang seragam. Air yang telah melewati alat ini akan menjadi bermuatan positif, dan inilah yang dinamakan Air Aktif.

Air yang telah diaktifkan ini akan mempermudah masuk ke dalam sel dan pembuluh darah sehingga dengan cepat akan bereaksi ke dalam setiap sel. Air aktif ini akan berfungsi :

  1. Mencegah penggumpalan sel darah.
  2. Mencegah terbentuknya sel dengan ikatan tak beraturan.
  3. Mengurangi radikal bebas di dalam sel.
  4. Membangkitkan energi sel.
  5. Mencegah kanker.

Air yang telah diaktifkan ini banyak membantu penderita tekanan darah tinggi, stroke, trigeliserid, kolesterol, diabetes, kanker, abses, menghaluskan kulit, jerawat batu, menyehatkan rambut, migrain, pegal-pegal, ketegangan otot, impotensi, awet muda dan lain-lain. Dan banyak kesaksian telah membuktikan bahwa dengan aliran darah yang lancar dan sehat maka tubuh kita juga jadi sehat. Banyak konsep pengobatan pada dasarnya adalah memperlancar peredaran darah. Oleh karena darah adalah pemberi makan setiap sel yang jumlahnya milyaran dalam tubuh manusia.

PROSES PRODUKSI OXY PURE WATER

Oxy Pure Water diproses melalui 7 tahap proses, dengan penambahan oksigen serta pengaktifan air melalui penyinaran sinar alpha melalui proses Molecular e-Magnetic Technology (MReT)

  1. Sendimentation Filtration
  2. Carbon Filtration
  3. Purifying Water
  4. Ozonation
  5. Jurgen Oxygen Process
  6. Molecular Resonance e-MagneticTechnology (MReT)
  7. Bottling and Filling

http://www.oxycjdw.com

32 thoughts on “OXY – Air Oxygen

  1. Ping balik: STM Telpun : Angkatan 5 » OXY - Air Oxygen

  2. Leo

    Apakah udah ada bukti bukti kalo air minum “Oxygen” bisa mencegah sekaligus menghilangkan jerawat? Jika ada, saya dan teman-2 saya mau mencoba “Oxygen”. Jgn lupa bls ke alamat E-Mail aq y.Thankx

    Balas
  3. orakanggo Penulis Tulisan

    Selamat siang Pak Leo,

    Untuk pengobatan jerawat bapak bisa coba lakukan dengan terapi.

    Oxy baik sekali diminum pada saat perut kosong dan jangan lupa untuk membasuh muka 2 kali sehari sebelum dan setelah bangun tidur.

    Bapak bisa mencobanya membeli satu dus dulu dimana satu dus berisi 24 botol dengan terlebih dahulu bergabung menjadi member kami dengan biaya administrasi sebesar Rp. 115.000 yang terdiri dari paket starter kit.

    Untuk membeli produk oxy sendiri, silakan membeli di stockist terdekat di kota bapak.

    Informasi lebih lanjut silakan hubungi saya di 021-70936354

    salam

    Balas
  4. Steve

    Bang, saya mw nanya neh.Gimana cara terapi penyembuhan jerawat melalui air Oxy and langkah2nya y bang.Apa cuma dengan cara diminum doank bisa sembuh?Please help me dunkz bang.Coz jerawat ini dah sangat mengganggu.

    Balas
    1. totok hariyanto

      Assalamu’alaikum…
      saya mutanya ni ??? pacar saya sakit batuk2 gak sembu2 dan badanya ampe kurus , apa bisa sembuh kalo dikasih air oxygen,,. ya…setidaknya berkuranglah batuknya meski g’ sembuh total. dan gmn cara nya berlangganan air oksigen?? tlg bls yaa..
      makaci..

      Balas
  5. winar

    halo teman- teman cmua,………….
    hari ini sy baru mncoba mnjdi membernya Oxy “Air Oxygen”… karena saya ada masalah disakit pinggang makanya sy ingn mrncoba & menguji kebenarannya krn beberapa kerabat sudah mmbuktikan itu cmua dan mrka jg ckup bnyk mndpt keuntungan dr segi materi “Bonus”, Ayo donk teman2 kita brgabung untuk menjadi konsumennya Oxy kpn lg kita mau menbantu & memperbaiki kesehatan tubuh dlm diri kita sendiri jika tdk dr sekarang???????/

    Balas
  6. ayi mustari

    lam kenal,iyah nih aku jaga udah jadi member dan bener tuh air oxygen bayak banget hasiatnya.aku juga sama suka sakit perut dan baru minum dua udah aga baikan gi mana kalau tiap hari sehat terussssss?jagalah kesehatan teman kalau bukan kita yang jaga siapa lagi??????????

    Balas
  7. catrine

    Selamat siang,
    Saya mau menanyakan apa penyakit stroke bisa pulih dgn minum oxy??
    Tlg dijelaskan.
    Saya sangat butuh penjelasan anda.

    Balas
  8. yenny

    Anak saya sering umur 1,5 tahun Buang Air Besarnya (BAB) bisa sampai seminggu sekali & sering keras (konstipasi). Anak saya juga susah makan & masih minum asi sampai sekarang. Apa dengan mengkonsumsi air ini bisa mengatasi masalah anak saya & apakah aman untuk balita saya? Thanks

    Balas
  9. jenny

    mau tanya apa bener, oxy dapat menurunkan berat badan?
    dan menyembuhkan masalah jerawat ?
    trus kalau di daerah jogja, dimana sy bs mendapatkan oxy.. balas ke e-mail saya saja..terima kasih..

    Balas
  10. Mallory

    I do not often answer posts however I will in this instance.
    My God, I thought you had been going to chip in with several decisive insight at the
    end there, not leave it with ‘we leave it to you to decide’.
    It’s been so very much appreciated!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s