Makan sahur yang aneh

Dari tadi malem udah was-was nih kira2 makan sahur nyampe ke kamar gk ya? Bahkan sebelumnya sempet dinner di Marina Bay dengan view pantai yang indah yang sempet kepikiran makan sekalian buwat sahur, wkwkwkwkw kek gk mao rugi aja…

Balik dari Marina Bay, sempet mampir ke 7-Eleven (bukan 9/11 lho) beli milk. Setelah nyampe hotel dan dengan “setengah” pasrah tidur jam 00.01 WIS (mana lagi tuh WIS) alias Waktu Indonesia bagian Singapore😀 dan hanya dengan berbekal alarm di pda saya memberanikan diri untuk bobok dan akhirnya bisa tidur nyenyak juga. Jam 4:45 makan sahur yang ditunggu-tunggu dateng juga, dengan hati gembira membuka hantaran makan sahur yang dimasukin dalam plastik yang isinya :

  1. Mi goreng, mie-nya tebel2 gak tau mie apaan, trus dalemnya ada udang 3 biji(halah sempet ngitung juga)
  2. Yoghurt
  3. Apel
  4. Air mineral

Wah seumur2 baru kali ini makan yoghurt ama buah pagi2 gini, tapi gpp lah dinikmati aja lha wong gada lagi😀

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s