Long time no see

dah lama nih keknya gk posting di blog ini, masa cuman ngeliatin orang2 kirim koment hehe… sorry kmaren2 emang lg gk mood jd ya gitu deh

Dari minggu kemaren sampe hari ini gw gk di kantor dan “ngendon” di kantor orang yang sedikit “tersiksa”, bayangin coba… akses internet pake proxy, ada loginnya trus messenger diblok lage makkkk….

Nyari2 cara buwat konek dan sampe skarang blm nemu, meebo diblok apalagi ebuddy, Y!web messenger bisa kebuka tapi waktu mo konek singing in gak klar2 :((

Yowesla, jadinya iseng2 nulis disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s